Selama saya belajar diSMK Telkom saya banyak dapat pelajaran tentang alat komunikasi/komputer/dan masih banyak yg lain. dan salah satunya belajar tentang osi layer, osi layer mempunyai 7 lapisan 1)Physical, 2)Data Link, 3)Network, 4)Transport, 5)Seassion, 6)Presentation, 7)Application. Dan yg baru dipelajari baru sampai 4 layer, sisanya nanti untuk kelas 2.

Dan saya belajar tentang binner, binner adalah bahasa komputer yg berkomunikasi dengan 1 0 1 0.
ini pelajaran yg sangat sulit, dan gerbang logika pun sulit.

dan jika ingin menjadi hacker, harus bisa menguasai binner, gerbang logika, dan masih banyak.

saya juga belajar tentang kode/kriptografi. kriptografi adalah sebuah kode yg berupa pesan/atauapapun. dan kriptografi pelajaran yg cukup atau sangat sulit, sulit karena kriptografi semuanya tidak sama, semuanya berbeda, yg dimaksud dgn tidak sama adalah kunci/key dalam kode tersebut
ya mungkin segitu saja yg bisa saya share. wassalam